7 Siswa SMK PP Kalasey Terancam Dikeluarkan

steven, 19 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Minahasa- Sebanyak 7siswa SMK Pertanian dan Perkebunan Kalasey dipastikan akan dikeluarkan pihak sekolah dikarenakan sebelumnya para siswa-siswa tersebut diduga melakukan sejumlah perbuatan yang melanggar ketentuan dan peraturan yang berlaku di sekolah.

Dimana diketahui ketujuh siswa klas 10 SMK PP Kalasey tersebut sebelumnya diduga telah melakukan tindakan tak terpuji terhadap salah satu siswa klass 11 SMK PP Kalasey berinisial TG, akibat tindakan ketujuh siswa tersebut TG sempat mengalami traumatis untuk masuk sekolah, mengetahui hal tersebut akhirnya pihak keluarga melaporkan hal tersebut kepada pimpinan sekolah.

Dan menindaklanjuti pengaduan tersebut, pihak sekolah memediasi para pihak bersama pihak kepolisian untuk menyelesaikan perkara tersebut, dan akhirnya para pihak setuju setelah ulangan semester ini, para siswa yang diduga melakukan pelanggaran tersebut dikeluarkan dari Sekolah Menengah Kejuruan Pertanian dan Perkebunan Kalasey Minahasa.

"Perkara tersebut sudah diselesaikan dihadapan pihak kepolisian Polsek Pineleng, dan kesepakatannya ketujuh siswa yang melakukan pelanggaran tersebut dikeluarkan dari SMK PP Kalasey" ujar wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, Sjeane Sumajow kepada wartawan di ruang kerjanya,Rabu19/06).(Steven Pande-iroot)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu